Minggu, 08 Oktober 2017

Contoh Lamaran Pekerjaan

Boyolali, 25 Juni 2017
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.
Kepala Bagian Personalia / HRD
PT. Ulak Ulak
Jl. Sengkleh Raya No. 77
Boyolali
Dengan hormat,
Bpk. Kamaluddin, seorang asisten editor di PT. Ulak Ulak, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Ubit Bitu.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Ubit Bitu.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama
: Pika Pupita Sari
: Boyolsli, 28 Agustus 1990
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
: Perum Asri  Indah, Blok X No.8, Boyolali
Telepon, HP
: 021 – 1234567, HP = 0812 3456 7890
e-mail
: abcd@gmail.com
Status Perkawinan
: Belum Menikah.
Saat ini saya bekerja di PT. Aipa Collection, sebagai staff akuntansi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.
Hormat saya,


Pika Puspita Sari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar