Minggu, 08 Oktober 2017

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Boyolali, 13 Juni 2017
Kepada,
Yth,
Kepala. HRD PT. NESIA PAN PASIFIC KNIT
Dengan Hormat

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. NESIA PAN PASIFIC KNIT berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama               : SLAMET TASLIMAH
NIK                 : NPK - 13091
Bagian             : LINE 24
No CARD       : 02436244

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. NESIA PAN PASIFIC KNIT karena sedang merawat/ mengasuh anak kecil . Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih


        Hormat Saya



SLAMET TASLIMAH


Tidak ada komentar:

Posting Komentar